PERHATIAN!...Hati-hati terhadap penipuan. Hindari Lowongan Kerja yang meminta Anda Transfer Sejumlah uang | Jika menemukan bisa dipastikan hal tersebut adalah penipuan

Monday, April 10, 2017

Cara Membuat Surat Lamaran Kerja Untuk Bank yang Baik dan Benar

Cara dan contoh membuat surat lamaran kerja di bank - Bank merupakan istansi yang menjadi salah satu tempat favorit mencari kerja.

Hal tersebut di sebabkan beberapa hal seperti jenjang karir yang baik, gajih yang cukup besar, kerja berada di ruangan, banyak income tambahan, dan alasan-alasan menarik lainnya.

Namun banyak para pencari kerja yang pupus harapannya untuk bekerja di sebuah bank karena beberapa hal sepele salah satunya adalah membuat surat lamaran kerja yang tidak menarik.

Nah, jika masalah kamu saat ini yang membuat kamu tidak dipanggil-panggil tahap wawancara karena sebuah surat lamaran kerja, maka ini bisa di jadikan solusi.

Surat Lamaran Kerja Bank

SURAT LAMARAN KERJA BANK

Sebenarnya membuat surat lamaran kerja itu tidak susah seperti yang di pikirkan oleh banyak orang. Kamu hanya perlu menekankan pada bahasa, format yang baik dan benar, menghindari tipo (salah ketik), tonjolkan keterampilan menjual/pendukung serta kerapihan berkas yang akan kamu kirim (jika offline).

Baca juga : cara mendaftar lowongan kerja bank BCA secara online

Oleh sebab itu sebelum melihat contoh surat lamaran kerja yang baik dan benar mari kita bahas satu persatu hal yang berkaitan tentang surat lamaran kerja tersebut, sehingga kamu bisa menyesuaikan dengan lowongan yang kamu incar.

Contoh Surat Lamaran Kerja di Bank yang baik dan benar

Bandar Lampung, 10 April 2017

Kepada Yth,
HRD BANK ABCDEFG
Cabang Bandar Lampung
Jln. Jenderal Sudirman Kav. 44-46
Bandar Lampung

Dengan hormat,

Berdasarkan pengalaman;
1. Pernah bekerja di Bank BNI sebagai CS pada tahun 2011-2013
2. Pernah bekerja sebagai marketing di BPR (Bank Perkreditan Rakyat) tahun 2009-2011
3. Merupakan lulusan S-1 Akuntansi Universitas XYZ

Saya yang bertanda tangan di bawah ini;
Nama                       :
Tempat/Tgl. Lahir      :
Alamat                      :
No. Hp                     :
Status                       :
Pendidikan Terakhir  :

Bermaksud untuk mengajukan permohonan penempatan pada posisi Customer Service (CS). Dan sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :

1. Curriculum Vitae
2. Foto copy ijazah S-1 (legalisir)
3. Foto copy Transkrip Nilai (legalisir)
4. Foto copy KTP
5. Pass photo terbaru

Demikianlah surat lamaran ini, sangat besar harapan saya untuk dapat bergabung di perusahaan yang bapak/Ibu pimpin, dan tentunya saya akan melakukan yang terbaik untuk Bank Rakyat Indonesia ini.
Atas perhatian dari Bapak/Ibu saya mengucapkan terima kasih.

Hormat saya,


Pemohon


Pada surat lamaran tersebut terdapat keunggulan yang di tonjolkan oleh si pemilik surat yaitu ia pernah bekerja di perusahaan yang sama dengan yang ia lamar saat ini.

Baca juga: Contoh CV Untuk Melamar Kerja di Bank Secara Offline

Jika kamu tidak memiliki pengalaman atau masih fresh graduate, maka pengalaman bisa kamu ganti dengan prestasi, organisasi, etc yang dapat menambah nilai lebih kamu.

Nah itulah "cara membuat surat lamaran kerja untuk bank serta contoh nya" yang bisa kamu terapkan pada lowongan kerja yang kamu dapat saat ini,  saya do'a kan agar kamu diterima ya, aamiin. Terimakasih sudah berkunjung di blog ini.

Jika postingan ini di anggap bermanfaat maka silahkan share ke teman-teman kamu supaya masalah mereka bisa selesai juga yang berkaitan dengan "surat lamaran kerja", ingat! jika kamu membantu kesulitan orang lain maka Allah SWT akan mebantu kamu juga.

Baca juga : Lowongan kerja Bank BTN online

Kata kunci : contoh surat lamaran kerja di bank bni, contoh surat lamaran kerja bank tanpa posisi, contoh surat lamaran kerja bank bri sebagai teller, contoh surat lamaran kerja di bank bri sebagai frontliner, contoh surat lamaran kerja di bank btpn, contoh surat lamaran kerja di bank bri yang benar, contoh surat lamaran kerja di bank bca, contoh surat lamaran kerja di bank danamon

No comments:

Post a Comment