PERHATIAN!...Hati-hati terhadap penipuan. Hindari Lowongan Kerja yang meminta Anda Transfer Sejumlah uang | Jika menemukan bisa dipastikan hal tersebut adalah penipuan

Sunday, July 17, 2016

Info Lowongan Kerja Bank Mandiri Terbaru Office Development Program Bank Mandiri

Info Lowongan Kerja Bank Terbaru kali ini datang dari PT bank Mandiri Persero Tbk. Bank Mandiri didirikan pada tanggal 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang di lakukan oleh pemerintahan Indonesia.


Bank Mandiri merupakan salah satu bank yang memiliki reputasi terbaik dan terkemukan di Indonesia, dimana memberikan layanan ke nasabah yang meliputi segmen usaha corporate, commercial, micro&retail, consumer finance, dan treasury international.

Selain itu bank Mandiri juga menawarkan jasa pasar modal, perbankan syariah, dan asuransi melalui Mandiri securitas bank syariah mandiri dan AXA mandiri.


Oleh sebab itu untuk menjalankan program yang telah berjalan dan meningkatkan layanan jasa, maka dengan itu bank Mandiri membuka lowongan kerja bagi putera-puteri Indonesia untuk berkarir dan berkembang bersama bank mandiri.


Info Lowongan Kerja Bank Mandiri Terbaru : Office Development Program (ODP)


Persyaratan:

1. S1/S2 Lokal/Internasional dengan jurusan yang relevan

2. IPK min 3.00 (S1) dan 3.22 (S2)

3. Usia maksimal 25 tahun (S1) dan 28 (S2)

4. Kemampuan berbahasa inggris dengan fasih

5. Belum/Tidak akan menikah selama program

6. Bersedia ditempatkan di seluruh kantor cabang bank Mandiri


Jika anda memenuhi persyaratan yang di tetapkan oleh bank Mandiri untuk menempati jabatan Office Development Program silahkan kunjungi alamat resminya di bawah sini:


Klik disini


Catatan: 

1. Hanya kandidat yang memenuhi persyaratan dan terbaik yang akan di panggil untuk proses selanjutnya

2. Rekrutment Lowongan Kerja Bank Mandiri Terbaru Office Development Program Bank Mandiri TIDAK DIPUNGUT BIAYA.


Sebarkan info lowongan ini di sosial mendia kalian agar teman-teman lain dapat mengetahuinya. Salam sukses semoga kalian di terima dan segera mungkin mendapat pekerjaan yang di idamkan, aamiin.

No comments:

Post a Comment