PERHATIAN!...Hati-hati terhadap penipuan. Hindari Lowongan Kerja yang meminta Anda Transfer Sejumlah uang | Jika menemukan bisa dipastikan hal tersebut adalah penipuan

Monday, July 31, 2017

Info Lowongan Kerja Bank BRI Agro Terbaru

Info Lowongan Kerja Bank BRI Agro - Pada kesempatan kali ini tanggal 30 Juli 2017 info lowongan kerja bank terbaru datang dari bank swasta yaitu BRI Agro.

BRI Agro Didirikan oleh Dana Pensiun Perkebunan (Dapenbun) pada tanggal 27 September 1989, Bank AGRO mempunyai peranan penting dan strategis dalam perkembangan sektor agribisnis Indonesia. Sebagai bank yang berfokus pada pembiayaan agribisnis, sejak berdiri hingga saat ini, portofolio kredit Bank AGRO sebagian besar (antara 60% - 75%) disalurkan di sektor agribisnis, baik on farm maupun off farm (briagro.co.id).

Bank AGRO yang didirikan dengan Akta Notaris Rd.Soekarsono, S.H., di Jakarta No. 27 tanggal 27 September 1989 memperoleh izin usaha dari Menteri Keuangan pada tanggal 11 Desember 1989 dan mulai beroperasi secara komersial pada tanggal 8 Februari 1990 (briagro.co.id).



Pada tahun 2003, Bank AGRO menjadi perusahaan publik berdasarkan persetujuan Bapepam-LK No. S-1565/PM/2003 tertanggal 30 Juni 2003 sehingga namanya berubah menjadi PT Bank Agroniaga Tbk dan pada tahun yang sama mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Surabaya, sedangkan pada tahun 2007, saham Bank AGRO dengan kode AGRO sudah mulai tercatat di Bursa Efek Indonesia. Pada tahun 2006, Bank AGRO meningkatkan statusnya menjadi Bank Umum Devisa berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Bank Indonesia No. 8/41/Kep.GBI/2006 tertanggal 8 Mei 2006. Pada tanggal 3 Maret 2011, dengan ditandatanganinya Akta Akuisisi Saham PT Bank Agroniaga Tbk antara Bank Rakyat Indonesia (BRI) dengan Dapenbun di Jakarta, Bank BRI secara resmi menjadi Pemegang Saham Pengendali pada PT Bank Agroniaga Tbk. Sebagai wujud komitmen bersama dalam sinergi bersama Bank BRI, pada tahun 2012 seiring dengan ulang tahun ke-23, Bank AGRO berganti nama menjadi BRI AGRO ("BRI AGRO", atau selanjutnya akan disebut sebagai "Perseroan") (briagro.co.id).

Untuk kali ini bank BRI Agro membuka lowongan kerja dan mengundang Putera/I Terbaik Indonesia untuk menjadi bagian dari perusahaan ini. Adapun posisi yang dibuka adalah;

Officer Development Program (ODP) BRI Agro 2017

lowongan bri agro 2017

Bagi Anda yang berminat dan ingin mendaftar berikut ini persyaratan yang dibutuhkan;

  • Diutamakan Laki-laki
  • Pendidikan minimal S1
  • Berasal dari Jurusan: Akuntansi, Ilmu Ekonomi, Manajemen
  • Memiliki IPK (S1) minimal 2,75 skala 1,00 – 4,00
  • Usia maksimal pelamar 27 tahun
  • Belum menikah
  • Komunikatif, persuasif serta berpenampilan menarik
  • Tinggi badan minimal 165 cm
  • Mampu mengopersionalkan komputer (minimal MS Office dan Excel)
  • Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Bank Rakyat Indonesia Agroniaga Tbk.

Adapun tata cara yang telah ditetapkan dalam proses rekrutmen ini yaitu dengan melakukan pendaftaran dan penyampaian dokumen kelengkapan berkas administrasi seperti surat lamaran kerja untuk bank, CV Daftar Riwayat Hidup Bank, dan berkas lainnya. Permohonan dilakukan dengan mengirimkan berkas lamaran kerja lengkap anda ke:

Divisi MSDM Bank BRI Agro Kantor Pusat, Gedung BRI Agro
Jl. Warung Jati Barat No.139
Jakarta 12740, Indonesia

Harap mencantumkan kode lamaran pada bagian sebelah kanan atas amplop (ODP). Silahkan DOWNLOAD Formulir Lamaran disini

Demikianlah info lowongan kerja bank terbaru dari Bank BRI Agro program ODP kali ini, semoga informasi ini bisa membantu dan bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan khususnya di sektor perbankan, aamiin.

Jika dirasa bermanfaat silahkan share info ini supaya rekan Anda tahu juga, terimakasih telah berkunjung... salam sukses bagi Anda dan saya, aamiin.

No comments:

Post a Comment