PERHATIAN!...Hati-hati terhadap penipuan. Hindari Lowongan Kerja yang meminta Anda Transfer Sejumlah uang | Jika menemukan bisa dipastikan hal tersebut adalah penipuan

Monday, July 31, 2017

Info Lowongan Kerja Bank Mega Program MMDP

Lowongan kerja bank mega - Pada kesempatan kali ini tanggal 30 Juli 2017 info lowongan kerja bank terbaru datang dari bank swasta yaitu Bank Mega.

Bank Mega adalah perusahaan Indonesia yang berbentuk perseroan terbatas dan bergerak di bidang jasa keuangan perbankan. Bank ini berbasis di Jakarta dan merupakan bagian dari CT Corp. Didirikan pada tahun 1969 (Wikipedia).

Berawal dari sebuah usaha milik keluarga bernama PT. Bank Karman yang didirikan pada tahun 1969 dan berkedudukan di Surabaya, selanjutnya pada tahun 1992 berubah nama menjadi PT. Mega Bank dan melakukan relokasi Kantor Pusat ke Jakarta (bankmega.com).


Seiring dengan perkembangannya PT. Mega Bank pada tahun 1996 diambil alih oleh PARA GROUP (PT. Para Global Investindo dan PT. Para Rekan Investama)sebuah holding company milik pengusaha nasional - Chairul Tanjung. Selanjutnya PARA GROUP berubah nama menjadi CT Corpora (bankmega.com).

Untuk kali ini bank mega membuka lowongan kerja dan mengundang Putera/I Terbaik Indonesia untuk menjadibagian dari perusahaan ini. Adapun posisi yang dibuka adalah;

MEGA MANAGEMENT DEVELOPMENT PROGRAM Bank Mega 2017

lowongan kerja bank mega

Bagi Anda yang berminat dan ingin mendaftar berikut ini persyaratan yang dibutuhkan;

  1. Maximum age of 27 years old in this year
  2. Bachelor's Degree or Master's Degree / Post Graduate Degree in any field from reputable universities
  3. Minimum GPA 3,00
  4. Have leadership and organizational experiences
  5. Strong drive for success
  6. Excelllent analytical, problem solving and communication skill
  7. Fluent in English,  both  oral & written
  8. Willing to join 1 year of MMDP education program in Jakarta

Bagi Sobat yang memenuhi syarat dan berminat maka silahkan kirm berkas yang dibutuhkan seperti surat lamaran kerja untuk daftar bank, Daftar Riwayat Hidup, dan berkas pendukung lainnya.

Kirimkan ke alamat email : recruitment@bankmega.com

Catatan:
  • Hanya kandidat terbaik dan memenuhi syaratlah yang akan diproses lebih lanjut
  • Tidak ada biaya apapun / Gratis
  • Hati-hati terhadap penipuan
  • Segala keputusan antara pelamar dan perekrut ditanggung kedua belah pihaak
  • Pendaftaran sampai tanggal 27 Agustus 2017
Demikianlah info lowongan kerja bank terbaru dari Bank Mega Program MMDP kali ini, semoga informasi ini bisa membantu dan bermanfaat bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan khususnya di sektor perbankan, aamiin.

Baca juga : cara mendaftar lowongan kerja bank BTN secara online agar tidak salah apply

Jika dirasa bermanfaat silahkan share info ini supaya rekan Anda tahu juga, terimakasih telah berkunjung...salam sukses bagi Anda dan saya, aamiin.

No comments:

Post a Comment