PERHATIAN!...Hati-hati terhadap penipuan. Hindari Lowongan Kerja yang meminta Anda Transfer Sejumlah uang | Jika menemukan bisa dipastikan hal tersebut adalah penipuan

Saturday, August 8, 2015

Program Kartu Haji dan Umrah BNI Syariah

NEWS BNI Syariah 08/08/15, Jakarta, Tribun.

 

Program baru BNI Syariah:

  • Kartu Haji dan Umrah Indonesia

  • Tarik Tunai di ATM Bank Al Rahji Dalam Menu Bahasa Indonesia

  • Program Free Kuliner Di Berbagai Tempat Di Wilayah Tanah Suci 

  • Ada 5000 Pengguna


BNI Syariah dan PT patuna Mekar jaya atau patuna tour and travel melakukan perjanjian kerjasama dalam pemanfaatan kartu haji dan Umrah Indonesia. Kerjasama ini menjadi bentuk penawaran BNI Syariah untuk memberikan kemudahan dan solusi bagi masyarakat yang berencana melakukan ibadah haji dan umrah

 

Kerjasama ini didasarkan atas permintaan jasa penyelenggara ibadah haji dan umrah yang terus meningkat. Setiap tahun tercatat sekitar 600.000 jamaah berangkat haji dan umrah. Kartu haji dan umrah yang baru di ilis akhir januari 2015 sudah mampu menghimpun 5.000 pengguna.

 

Direktur utama BNI  Syariah, Dinno Indiano mengatakan, dengan kartu haji dan umrah Indonesia, jamaah haji dan umrah dapat dengan mudah melakukan tarikan tunai melalui ATM dan transaksi lain selama berada di tanah suci. bahkan nasabah tidak perlu repot membawa uang tunai dalam jumlah besar. menu Bahasa Indonesia bisa di dapat bila bertaransaksi lewat ATM Bank Al Rahji. Selain itu, ada penawaran khusus pada musim haji tahun ini, seperti program free kuliner di berbagai tempat di tanah suci.


Hingga saat (tulisan ini di posting), BNI Syariah menangani RP.530 Milyar dana tabungan haji. Hingga akhir tahun BNI Syariah menargetkan akan mencapai RP. 700 milyar. Terkait kinerja Bank Profitabilitas BNI Syariah naik hingga 50,33% menjadi RP. 99,94 miliar. Menurut Dinno, salah satu pendorong pertumbuhan laba di semester satu lalu berasal dari efesiensi di segenap bidang. Buktinya biaya operasional terhadap pendapatan operasional (BOPO) naik tipis "dari 90,36% menjadi 90,39%" ujar dino.

 

 

No comments:

Post a Comment